Jemari, dan Tangan Yang Saling Bertautan

Aku memandang langit pagi ini. Cerah, tanpa awan yang berarak ataupun bergerombol. Benar-benar bersih.
Apakah kau juga melihatnya? Langit pagi dengan bias-bias mentari yang melewati celah-celah pepohonan.
Tiba-tiba, pikiranku melayang kembali. Ke waktu yang aku tidak tahu kapan. Berdua, hanya denganmu
Bukan, ini bukan prosa tentang cinta. Ini hanya prosa tentang dua puluh jemari-jemari kecil yang dahulu saling bertautan.
Dan sekarang, entah kapan tiba-tiba sepuluh jemari lainnya menghilang. Meninggalkan sepuluh sisanya sendirian.
Aku tahu, jemari diciptakan agar manusia saling menautkan jemari mereka.
Tapi, yang baru kutahu dan bodohnya aku baru tahu.
Ternyata jemari itu juga bisa dilepas begitu saja
Tanpa kata
Tanpa salam

Iklan

I’m Not an Indigo

Pernah ada yang bilang sih,kalo aku itu indigo ==”.Cih,cuma gara-gara keseringan liat “mereka” bukan berarti aku indigo kan?
katanya sih,aku bukan diliatin,tapi bisa liat.Bisa liat darimana coba? baca tulisan dibuku aja mataku udah pusing,ini malah liat hantu :/
Hey boy,i think you’re so freak –”
Indigo itu kan kemampuan indra keenam yang emang udah bawaan lahir,nah aku? masih hidup aja udah alhamdulillah banget :’),ini malah dibilang indigo,ditambahin idiot pula -_-
secuek-cueknya aku,masih tau mana kalimat nyesek sama omong kosong ==

Huuaah,kadang…ada beberapa orang aneh yang tiba-tiba muncul dan pergi dalam setiap episode kehidupanku.Orang aneh yang mengatakan orang lain aneh..
TOO MUCH.

Kopi Ayah

Ramuan gula,air dan kopi yang selalu diracik ibuku membuatku seakan mabuk..
Bukan hanya aku,bahkan ayahku juga
Entah apa yang dimasukkannya ke dalam cangkir berisi cairan hitam pekat beraroma eksotis itu
Sejak dulu,setiap ayahku minum kopi,aku selalu merecokinya dengan segala tingkah jahilku
Berharap ia menghentikan aktivitas “ngopi” nya dan berlanjut memperhatikanku kembali
Terkadang,kuminum sebagian isi kopi beliau
Kali ini bukan jahil,tetapi aku memang ingin merasakan sedikit rasa yang tak mampu kuungkapkan di mulutku itu
Rasa yang selalu membuatku sangat menyukai minuman ini
Entah kenapa..
Terkadang aku sangat merindukan saat itu
Saat ketika mentari bersinar hangat,diteras rumahku bersama saudara kembarku dan adik kecilku serta ayah ibuku
Lalu menggoda mereka dan meminum sedikit kopi ayah..

07:14 PM

Like a bird…

Aku selalu bermimpi,berada diantara ranting-ranting kecil yang saling bertautan bersama tuan matahari yang selalu menyapaku dengan sinarnya
Lalu memulai hari-hariku dengan tenang…
Mengepakkan kedua sayapku untuk sekedar menghilangkan rasa kaku..
Dan selanjutnya terbang ke negeri yang sama sekali tak pernah kukenal
Aku terbang..
Ya,terbang..
Hal yang selalu kuidamkan sejak dulu
Saat ketika kakiku tak lagi menapak tanah
Saat ketika kakiku hanya merasakan lembutnya angin yang melewati gaun putihku,lembut..
Membuatnya sedikit berkibar..
Aku merasa,sedikit bebas
Melupakan kepenatan dunia yang sedikit menggangguku
Menuju tanah tak kukenal
Yang mereka sebut..
Surga

06:58 PM

Daftar top 20 artis jepang terpopuler sepanjang 2012 XD

Nah ini dia daftar top 20 artis Jepang yang terpopuler sepanjang tahun 2012 versi Oricon

1. Arashi
2. Ikimonogakari
3. Mr.Children
4. Masaharu Fukuyama
5. Yuzu
6. B’z
7. Southern All-Stars
8. Utada Hikaru
9. Kobukuro
10. Po Graffiti
11. Spitz
12. aiko
13. AKB48
14. Perfume
15. YUI
16. Namie Amuro
17. DREAMS COME TRUE
18. Keisuke Kuwata
19. BUMP OF CHICKEN
20. EXILE

Wuah,banyak artis yang aku suka masuk daftar nyo~!!

Shibuya…Harajuku!!! XD

Salah satu distrik di kota Tokyo ini adalah salah satu pusat perbelanjaan paling ramai di Tokyo.Selain terkenal karena toko-toko serta barang-barang unik yang dijual,distrik ini juga terkenal karena anak-anak muda yang sering berkumpul disana dengan pakaian yang unik serta gaya yang membuat semua orang menoleh.Gaya mereka disebut “Harajuku”,anak-anak muda ini paling banyak berada di shibuya pada saat hari Minggu.Ada yang bercosplay ria,berjalan-jalan dan sebagainya.
Nih,video keadaan distrik Shibuya 😉

Gresik sore ini…

Hawa dingin yang menembus pakaian seragamku sore ini tak pernah menghalangiku untuk selalu menikmati udara segar yang selalu ditinggalkan sang hujan..
Bagaikan kenangan untuk sang kekasih..
Sejuk,tetapi masih ada rasa dingin yang mengendap..
Fuuh,taman yang dipenuhin flamboyan basah sore ini memberi atmosfer yang aneh..
seakan membawaku ke alam lain..
Pergi ke sebuah negeri antah berantah..
Tanpa harus menghirup polusi parah kota ini..
Jika saja aku dapat pergi,aku akan pergi..
tetapi terlalu banyak orang yang kusayangi disini,teman-temanku,guru-guruku..
Jika saja,kota Gresik dapat setentram sore ini..
Mungkin aku akan memilih untuk menetap disini,hingga maut menjemput..

Gresik 07:07 pm